Ajax pindah ke playoff Liga Champions, Porto keluar

Hasil gambar untuk ajax porto

Ajax Amsterdam memasuki babak playoff Liga Champions dan mendekati babak penyisihan grup. Kejutan datang ketika FC Porto memasuki area.

Dengan Ajax 2-2 di kandang melawan PAOK pekan lalu, sudah waktunya untuk menghibur lawannya pada hari Rabu (14/8/1919), pada fase awal babak ketiga kualifikasi untuk Liga Champions, bagi Johan Aren Cruyff,

Dusan Tadic adalah bintang semi final tahun lalu setelah mencetak dua gol. PAOK meskipun memimpin memimpin dalam 23 menit oleh Diego Biseswar.

Dua menit sebelum jeda, Ajax menyamakan kedudukan dengan penalti dari Tadic. Setelah bermain imbang 1-1 untuk waktu yang lama, Ajax mampu tampil baik untuk pertama kalinya setelah Nicolas Tagliafico memecahkan jaringan PAOK di sudut Hakim Ziyech.

Ajax menerima penalti lain pada menit ke-85 dan Tadic kembali mengeksekusi dengan sempurna untuk mengubah hasilnya menjadi 3: 1. PAOK menyenangkan tuan rumah ketika Biseswar mencetak gol pada menit ketiga skorsing.

Namun, Ajax menang 3: 2 dan memiliki hak untuk lolos ke babak playoff dengan hasil keseluruhan 5: 4. Keberhasilan Ajax tidak diikuti oleh Porto, yang hilang di tangan klub Rusia Krasnodar , meskipun di-host di tahap pengembalian ke Estadio Do Dragao.

Krasnodar mengejutkan Porto dengan keunggulan 3-0 di babak pertama, diikuti oleh gol cepat di menit ketiga dari Tonny Vilhena. Shapi Suleymanov mencetak dua gol pada menit ke-12 dan ke-34.

Di babak kedua Porto berhasil memperkecil posisi Ze Elias pada menit ke-57, diikuti oleh Luis Diaz pada menit ke-77. Porto gagal pulih dan akhirnya kalah 2-3. Porto dipukuli karena mereka kalah jauh dari rumah karena mereka menang 1-0 di leg pertama.

Juara liga Skotlandia Celtic FC juga memasuki area tersebut setelah dieliminasi oleh Cluj dengan skor keseluruhan 4-2. Celtic bermain di kandang setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama dan bahkan kalah 3: 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *