Hotel YELLO Harmoni Yang Eye Catching

tempat-hangout-jakarta

Memiliki waktu untuk tinggal bersama teman selalu merupakan hal yang menyenangkan, sayang sekali untuk dilewatkan. Demikian pula ketika ada waktu untuk status tempat tinggal yang berbeda untuk mengisi akhir pekan bersama May dan Mrs. Lytha. Kejadian langka ini terasa seperti air di tengah padang pasir karena realitas dari setiap kehidupan kita yang sibuk. Alhasil, pada hari kedua menginap ini, saya membeli tiket pesawat campak saya pada Sabtu pagi dan meninggalkan koper saya di sekolah asrama ketika saya tiba di Tangerang Selatan sebelum kembali ke daerah Harmoni Jakarta sore itu. Ketika kita berbicara tentang kelelahan, rasanya seperti semua rasa dibayar ketika kita bersama-sama melupakan waktu. Gagasan tinggal di YELLO Harmoni sebenarnya bertahan lama, bahkan sebelum kami memutuskan untuk menginap di hotel lain terlebih dahulu.

Setelah bolak-balik, kami akhirnya menemukan promo yang menjanjikan di salah satu OTA, tidak langsung berpikir dua kali tentang hal itu dan memesan liburan kami sambil menikmati keindahan Jakarta di lantai 25 dari jendela kamar kami. Kami tidak berharap bahwa kami bisa mendapatkan harga DKK 575.266 termasuk pajak untuk kamar standar untuk dua orang plus sarapan. Seperti kita tahu YELLO juga terkenal dengan tempat hangout Jakarta yang menyenangkan. Selanjutnya lebih tenang ketika dia tiba di kamar, Lytha punya kesempatan untuk bersorak untuk pemandangan yang bagus, dan interior aslinya juga mencolok. Saya pikir semua sudut dapat difoto, termasuk kamar mandi sebagai lampu cincin yang melekat sempurna pada kaca. Dominasi warna kuning di setiap sudut hotel ke kamar juga entah bagaimana menghasilkan energi positif dan keceriaan, sehingga menjadi lebih antusias untuk menjelajahi hotel ini.

Oh well, sebelum kami check in kami mendapat minuman kuning gratis, saya pikir teh dan minuman yang menyegarkan sangat panas saat panas. Sebagai informasi, sebelum check-in saya membayar Rp 300.000, yang kemudian dibawa ke luar hotel sebagai jaminan. Tapi itu baik-baik saja, karena semua kepuasan dibayarkan ketika Anda berjalan ke kamarnya yang nyaman. Saya juga suka tempat tidurnya cukup besar, meskipun masih ada sedikit ruang untuk tiga orang. Segera jatuh cinta dengan kasur yang lembut, bersihkan dan biarkan diri Anda tetap di sana.

Kami juga menyukai kursi malas malas yang sengaja diletakkan di sebelah jendela ruangan. Aku bersumpah, ketika sudah malam, kami meraih kursi untuk menikmati pemandangan gedung-gedung super indah Jakarta dari atas. Apalagi jika Anda menambahkan bantal lembut dan secangkir teh panas, Anda sudah lengkap. Ruangan itu juga terasa lebih hidup dan lebih menyenangkan dengan latar belakang yang indah di belakang tempat tidur dengan foto-foto bangunan metropolitan dalam coretan hitam putih. Walaupun ini mungkin terlihat normal bagi sebagian orang, ini hanyalah salah satu tempat terbaik yang saya cari di dalam ruangan. Rasanya sangat menyenangkan, meskipun hanya tersenyum melihat ke atas tempat tidur.

Hanya sayangnya di YELLO Harmoni tidak ada kolam renang. Tapi tidak apa-apa, yang paling penting adalah kita suka interiornya, lagipula, kita juga tidak menyiapkan pakaian renang. Lebih menyenangkan ketika saya melihat desain eksterior di lantai 7 yang disebut Net Zone. Jangan tanya, itu benar-benar lucu dan artistik. Saya merasa betah di udara dan bersantai di sana sampai saya lupa waktu. Lihatlah area Chill Spot Zone, arena untuk bermain game, benar-benar dimanjakan dengan perabotan unik dan menyenangkan. Di sebelahnya ada kursi untuk menunggu atau hanya untuk bersantai. Di bagian belakang adalah tempat untuk menikmati wifi gratis. Aduh, benar-benar instagenik! Di mana Anda tidak bisa mencoba diabadikan untuk foto?

Bagian favorit, itu adalah bagian grafiti di dinding, yang saya pikir memalukan jika tidak segera ditangkap dengan lensa kamera. Namun ini benar-benar terkini. Kami memasuki area Restoran Wok’n’Tok untuk dinding grafiti. Tapi saya tidak bisa mengambil foto sore itu. Ketika saya pertama kali membaca apa artinya, tetapi ketika saya menjelajahinya, oh … ternyata itu adalah permainan kata-kata dari “Work” dan “Speech.” Tidak hanya itu, YELLO Harmoni juga menawarkan pusat kebugaran yang cocok untuk penggemar olahraga di pagi atau malam hari sebelum malam hari. Wow, setelah makan malam kamu bisa membakar lemak di sini: lol. Setelah puas di sekitar hotel, akhirnya kami meninggalkan hotel. Dapat dimengerti bahwa perutnya cukup lapar. Dan tahukah Anda? Ketika menginap di YELLO Harmoni, Anda tidak perlu mencari makanan karena lokasi hotel itu sendiri terkait dengan salah satu pusat perbelanjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *